Cak Imin Jalan Sehat “CagCeg” di Lumajang

IMG-20170716-WA0236LUMAJANG, suaraakurat.net – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar pagi ini menghadiri kegiatan jalan santai bertajuk ‘Mlaku Bareng Cak Thoriq, Cak-Ceg untuk Lumajang Membangun Persaudaraan’, Minggu 16 Juli 2017.

Jalan santai tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB dan diikuti oleh ribuan warga yang sudah berkumpul di GOR Wira Bhakti Kota Pisang, julukan untuk Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kegiatan jalan sehat semacam ini sudah kesekian kalinya digelar DPC PKB Lumajang yang diinisiasi oleh Thoriqul Haq atau akrab disapa Cak Thoriq, Anggota FPKB DPRD Provinsi Jawa Timur Sekaligus Calon Bupati Lumajang.
Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar selfie bersama ribuan warga Lumajang, peserta jalan sehat bersama Cak Thoriq (dokumentasi DPW PKB Jawa Timur)
Olahraga ringan seperti ini tentu juga sangat baik bagi kesehatan, disamping sebagai ajang silaturahim. Diantaranya membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

Selain menjaga kesehatan, peserta jalan santai bersama Cak Thoriq Cag Ceg bisa mendapatkan hadiah menarik, kulkas, TV, kompor, kipas angin dan doorprize menarik lainnya.

Selain Cak Imin, sapaan akrab Abdul Muhaimin Iskandar, dan Cak Thoriq, hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, Anggota DPRD Jawa Timur Miftahul Ululm, Anggota DPR RI Nihayatul Wafiroh, serta simpatisan PKB dan puluhan ribuan warga Lumajang. MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.