Warga Rantau surabaya Dukung Kang Alfa

(Suaraakurat.net) Surabaya РPemilihan kepala daerah digelar serentak dibeberapa kota dan kabupaten di jawa timur hal itu membuat komunitas Kerukunan warga perantauan tulungagung disurabaya, sidoarjo dan gresik melakukan dukungan penuh kepada salah satu calon bupati kabupaten tulungagung.

Alfa Isnaeni maju sebagai calon Bupati Tulungagung pada pilbub Kabupaten Tulungagung tahun 2018 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Toni S.Sos saat ditemui dalam acara ngopi & cangkruk bareng bersama kerukunan warga perantauan Tulungagung domisili Surabaya-Sidoarjo.
IMG-20170801-WA0007
Menurut Toni S.Sos kita sesama warga perantauan rutin mengadakan cangkruk bareng dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling membantu sesama jikalau ada saudara kita yg tertimpa kesusahan, ini wujud Guyub Rukun kita sesama warga perantauan, dan juga menjadi jiwa orang Tulungagung dalam hidup bermasyarakat.

Toni menuturkan “biarpun kami berada di perantauan kami tetap peduli dengan daerah kelahiran, jiwa Guyub Rukun yang selama ini terpatri dalam semangat di warga tulungagung di perantauan.

Mendengar bahwa Kang Alfa akan maju menjadi calon Bupati Tulungagung kami sangat mendukung, karena menurut kami beliau sangat pantas dan mampu untuk memimpin Kabupaten Tulungagung menjadi lebih baik dan bukan tanpa alasan kami mendukung Kang Alfa.

Dengan pengalaman beliau pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulungagung 2 (dua) periode serta berbagai pengalaman beliau dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, apalagi beliau sekarang menjadi Komandan Banser Nasional. Dimana organisasi kepemudaan di bawah nauangan Nahdlatul Ulama, “tegas toni

Jadi kami berkesimpulan beliau adalah sosok yg supel, tegas, pengayom dan sangat memahami kondisi masyarakat dan warga Tulungagung. Untuk itu kami menghimbau poro sedulur Tulungagung ayo bareng-bareng Guyub Rukun dukung Kang Alfa maju PILBUB Tulungagung pungkas Toni.”jelas toni. (Rus/sa/sts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.