Sosok Kuda Hitam Pendamping Machfud Arifin, Harapan Warga Madura di Surabaya

suaraakurat.net Surabaya – Dukungan kepada H. Samsul Arifin atau lebih akrab disapa Mas Sam sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya untuk bisa mendampingi Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machmud Arifin di Pilkada Surabaya 2020 semakin menguat.

Amin Ashari menyampaikan sampai saat ini Samsul Arifin yang digadang – gadang oleh warga NU dan warga Madura Surabaya untuk mendampingi Machfud Arifin, sebagai kuda hitam saya kira Samsul Arifin lebih tepat.”ujar mantan ketua Garda Bangsa Surabaya ini.

Menurutnta, Samsul Arifin yang saat ini menjadi Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jatim 1 Surabaya dinilai bisa memahami kultur masyarakat Surabaya dan paham dengan pemetakan masyarakat Surabaya. Hal ini bisa ditinjau Mas Sam (Samsul Arifin) bisa dipercaya oleh warga Surabaya untuk menjadi DPRD Jatim.”imbuh kader PKB Kota Surabaya.

Selain itu Mas Sam asli kader NU yang berdarah Madura diyakini bisa menjadi pendamping Machfud Arifin yang ideal, sosok sebagai kuda hitam dalam penjaringan bakal calon wakil Machfud Arifin bisa menjadi nilai positif selain berlatar belakang politisi asli kader PKB juga seorang pengusaha, maka diharapkan lebih bisa diterima oleh partai koalisi.”tegas amin

Secara pribadi berharap terhadap figur Samsul Arifin, walau pun DPC PKB sampai sekarang belum membahas soal figur siapa yang nantinya bakal menjadi pendamping Machfud Arifin. “Kami menyerahkan sepenuhnya ke Pak Machfud soal figur cawawali.

Yang penting cawawali nya nanti bisa diterima oleh warga NU dan warga Madura Surabaya. serta bisa saling melengkapi dalam memimpin Kota Surabaya.”pungkas amin Ashari.(sa/bel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.